Pages

Kamis, 24 Maret 2011

BAKTI SOSIAL ANAK CSR Angkatan 2010

Assalamualaikum Wr. Wb
            Puji syukur atas kehadirat Allah SWT. Karena berkah dan rezekinya kita bisa bekerja di PT. Pelabuhan Indonesia II ini.
            Dengan surat edaran ini saya mengajak teman-teman khususnya anak CSR PT. PELINDO II agar bisa berpartisipasi dalam suatu Bakti Sosial yang sangat sederhana ini dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu di sekitar wilayah Pelabuhan Tanjung Priok. Adapun penggalangan dana bagi teman teman yang bersedia untuk berpartisipasi ( menyumbang ) bisa di kumpulkan sejak tanggal, 2 Maret 2011 s/d 18 Maret 2011 kepada saudara :
1.      Syaban / Aris  ( CSR Divisi Kepanduan )
2.      Nunu / Intan ( CSR Kantor Cabang Pelabuhan Tanjung Priok )

Untuk menjaga keikhlasan para penyumbang, kami mengajak rekan-rekan CSR / perwakilan untuk menyerahkan dana yang terkumpul nanti dan di dokumentasikan sebagai bukti ( berbentuk Photo ). Adapun yang akan di sumbangkan nanti ialah berupa 50% Sembako dan 50% berupa Uang pada tanggal 3 April 2011 di Panti Asuhan Pesantren Di. Jl. Raya Rorotan no 10, Cilincing ( Jakarta Utara )

Terima kasih atas partisipasinya, uluran tangan yang ikhlas dari teman-teman sangatlah kami harapkan dalam suatu Bakti sosial yang sederhana ini buat saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan.
Wasalamualaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar